3 Eks Personel Gfriend Ini Resmi Gabung ke Agensi Baru

Tiga mantan personel GFriend yakni Eunha, SinB, dan Umji mengumumkan pernyataan keterikatan kontraknya dengan agensi baru, Big Planet Made.
Eks personel GFRIEND SinB, Eunha, dan Umji dalam balutan outfit hitam. (Foto: Tagar/Instagram/@ummmmm_j.i)

Jakarta – Tiga mantan personel GFriend yakni Eunha, SinB, dan Umji mengumumkan pernyataan keterikatan kontraknya dengan agensi baru, Big Planet Made.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis, 7 Oktober 2021, ketiga eks personel ini telah menandatangani kontrak dengan agensi yang juga menaungi eks personel Sistar, Soyou dan berencana memulai debut kembali sebagai trio.

Big Planet Made merilis foto ketiganya bersamaan dengan pengumuman kontrak tersebut pada Rabu, 6 Oktober 2021. Di sisi lain, Eunha, SinB, dan Umji juga turut membagikan pengumuman yang sama di akun Instagram masing-masing.


Kami siap untuk sibuk dan bersenang-senang bekerja dan kami akan melakukan yang terbaik silakan menantikannya.


Lewat akun instagramnya, Umji memposting 3 foto profil dan memberi konfirmasi atas pengumuman perekrutan dirinya yang dibuat Big Planet Made Entertainment.

“Halo, ini Umji. Aku menulis ini setelah memikirkannya dalam waktu yang lama untuk memberi tahu kamu beberapa kabar baik. Di masa depan, Eunha, SinB, dan aku akan bekerja sama sebagai trio di bawah BPM Entertainment,” ujar Umji dalam postingan Instagram pribadinya @ummmmm_j.i.

Wanita kelahiran 1998 ini juga mengungkapkan rasa semangatnya di dalam keterangan salah satu foto tersebut.

“Tentu saja, ada berbagai kekhawatiran yang kami miliki, tetapi sekarang setelah semuanya diatur dan diatur, saya menantikan kegiatan baru kami. Kami siap untuk sibuk dan bersenang-senang bekerja, dan kami akan melakukan yang terbaik. Silakan menantikannya,” katanya.

Hal yang sama juga dilakukan mantan lead vocal GFRIEND, Eunha. Lewat akun Instagram @rlo.ldl, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar dan meminta mereka untuk menantikan penampilan ketiga wanita ini di masa depan.

“Bersama SinB dan Umji, aku memulai awal baru di bawah BPM Entertainment! Terima kasih atas semua dukungan dan cintamu yang terus-menerus, dan aku ingin membalas kalian dengan lagu-lagu dan penampilan bagus. Tolong awasi kami,” ujar Eunha.

Di sisi lain, SinB yang juga ikut meramaikan konfirmasi tersebut mengungkapkan kegelisahan dan rasa gembiranya dalam postingan di akun Instagram @bscenez.

“Aku senang dan gugup sekarang, pergi ke agensi baru dan memulai yang baru, tetapi aku akan mencoba menunjukkan kepada kalian semua musik yang bagus dan berbagai kegiatan di masa depan. Tolong tunjukkan kami dukungan kalian dan nantikan itu!,” katanya.

Sebelumnya, ketiga member asal Korea Selatan ini pernah melakukan debut dan meniti karir sebagai anggota girlband GFRIEND. Namun, grup yang beranggotakan 6 orang wanita itu resmi bubar dan mengakhiri masa kontraknya dengan agensi Source Music pada Sabtu, 22 Mei 2021.

Mantan ketua grup GFRIEND, Sowon dikonfirmasi telah menandatangani kontraknya sebagai seorang aktris dengan IOK Company. 

Sementara itu, Yerin diketahui telah bergabung dengan Sublime Artist Agency dan Yuju juga kembali meniti karirnya dengan menandatangani kontrak di agensi milik Kang Daniel, KONNECT Entertainment.

(Eka Cahyani)

Berita terkait
6 Inspirasi Outfit Santai Ala Personel Girlband K-Pop GFriend
Berikut Tagar rangkumkan 6 inspirasi outfit santai ala GFriend yang bisa kamu tiru sebagai pakaian saat keluar rumah bersama teman.
Lirik Lengkap Lagu Mago - GFriend Beserta Terjemahan
Berikut lirik lengkap lagu Mago milik GFriend yang terdapat di album Walpurgis Night, lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia.
Konser Daring GFriend, Penuh Kejutan dan Tangis Haru
Grup idola K-Pop GFriend sukses menggelar konser daring yang penuh kejutan dan tangis haru.
0
3 Eks Personel Gfriend Ini Resmi Gabung ke Agensi Baru
Tiga mantan personel GFriend yakni Eunha, SinB, dan Umji mengumumkan pernyataan keterikatan kontraknya dengan agensi baru, Big Planet Made.