UNTUK INDONESIA
3 Bocah di Labuhanbatu Ditemukan Meninggal di Sumur
Penemuan jasad tiga bocah di Labuhanbatu sempat menghebohkan warga setempat, karena tiga bocah itu sempat tidak diketahui keberadaannya.
Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto saat menjenguk jasad bocah dikediaman Rumahorbo dan dirumah Simbolon. (Foto: Tagar/Habibi)

Labuhanbatu - Tiga orang bocah ditemukan meninggal dunia di sumur kebun sawit di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Penemuan jasad bocah itu sempat menghebohkan warga setempat, karena tiga bocah itu sempat tidak diketahui keberadaannya.

Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indarto mengatakan jasad ketiga bocah ditemukan dalam keadaan terbujur kaku di dalam sumur milik warga bernama, Jamin. 

Ketiganya ditemukan warga sekira pukul 16.00 Wib di dalam sumur perladangan milik warga setempat.

Adapun identitas tiga bocah yang meninggal yakni kakak adik E Rumahorbo 10 tahun dan MS Rumahorbo 7 tahun yang merupakan anak dari Harapan Rumahorbo 40 tahun dan Samuel Simbolon 7 tahun anak dari A. Simbolon 41 tahun.

"Iya, ada tiga orang anak. Ketiganya ditemukan warga sekira pukul 16.00 Wib di dalam sumur perladangan milik warga setempat. Ketiganya dalam keadaan tewas di dalam sumur," kata Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto, Minggu 26 Januari 2020.

Infomasi yang dihimpun dari warga setempat, sebut Krisnat, sehari sebelumnya kedua orang tua korban memberitahukan kepada warga bahwasannya kedua anaknya hilang tidak pulang ke rumah dan tidak ditemukan keberadaannya.

"Orang tua si anak pun meminta bantuan para warga untuk melakukan pencarian anak-anak mereka" ucapnya.

Keesok harinya, sambung Krisnat, Sabtu, sekira pukul 16.00 Wib, kedua warga yakni, Binsar Batubara dan Tombang Sinaga (saksi) menemukan pakaian korban serta goni berwarna putih dan plastik asoy yang berisikan berondolan sawit di lahan kebun sawit milik Jamin yang berjarak sekitar 10 meter dari sumur tempat korban ditemukan.

Saat ini, papar Kapolsek, ketiga jasad bocah tersebut sudah dimakamkan dipemakaman umum yang berada di tempat tinggal mereka. []

Berita terkait
2 Anak Korban Persekusi di Labuhanbatu, 1 Anak Yatim
Salah satu anak korban persekusi pengusaha di Kabupaten Labuhanbatuternyata seorang anak yatim.
Pelaku Penganiayaan 2 Anak di Labuhanbatu Ditangkap
Pelaku penganiayaan dua orang anak di bawah umur di Kabupaten Labuhanbatu ditangkap polisi.
Warga Labuhanbatu Serbu Rumah Penganiaya Dua Anak
Ratusan warga mendatangi rumah milik pengusaha minyak pelaku penganiayaan dua anak di Kabupaten Labuhanbatu.
0
Viral Video Dua Gadis Sidempuan Bergumul di Jalan
Viral, sebuah tayangan video yang memperlihatkan dua orang wanita muda di Padangsidempuan tengah bergumul di tengah jalan.