UNTUK INDONESIA
3 Anggota DPRD Kota Binjai Muda, Ganteng dan Lajang
Ada tiga orang anggota DPRD Kota Binjai yang masih muda dan tampan lho. Bahkan masih ada yang lajang
Pelantikan anggota DPRD Kota Binjai, Sumatera Utara. (Foto: Tagar/Jufri Pangaribuan)

Binjai - Tiga puluh anggota DPRD Kota Binjai, Sumatera Utara masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Binjai, Fauzul Hamdi, Selasa 17 September 2019.

Sedikitnya ada tiga orang anggota DPRD Kota Binjai yang masih muda dan tampan lho. Bahkan masih ada yang lajang. Berikut ini adalah profil mereka.

1. Ryan Prasetiya Kusnanda

Ryan Prasetiya KusnandaRyan Prasetiya Kusnanda. (Foto: Tagar/Jufri Pangaribuan)

Ryan merupakan anggota legislatif paling muda dan paling ganteng di Kota Binjai. Politikus Partai Gerindra itu masih berusia 23 tahun. Tapi, dia sudah menikah dengan Meiry Yolanda Zulkarnaen tahun 2015 lalu.

Saat ini, anak dari pasangan Kusprianto dan Erniati itu sudah memiliki dua orang anak laki-laki yang lucu.

Walau sudah berkeluarga dan menjadi wakil rakyat, ternyata Ryan masih mengecap pendidikan di semester 7 Universitas Medan Area (UMA) dengan mengambil jurusan Teknik Sipil, mengikuti jejak sang ayah.

Ryan mengajak para anak muda di Kota Binjai untuk meraih mimpi dan cita-cita setinggi langit.

"Bersama, kita generasi muda mengejar mimpi, jangan pakai setengah-setengah," ungkap Ryan.

2. Benny Aula Sanjaya

Benny Aula SanjayaBenny Aula Sanjaya. (Foto: Tagar/Jufri Pangaribuan)

Selain Ryan, ada juga anggota DPRD yang tergolong milenial. Benny Aula Sanjaya, pria ganteng dan berkulit putih kelahiran Desember 1992 silam.

Walau masih berusia 26 tahun, namun Benny sudah memiliki dua anak, laki-laki ganteng dan perempuan yang cantik dari hasil pernikahannya dengan Cut Tiara Aprilia.

Biarpun masih pemula di dunia politik, tapi Benny cukup sukses. Dia berhasil mencatatkan namanya sebagai 'pemenang' dalam pemilihan legislatif dengan suara terbanyak dan satu-satunya kader Partai Hanura yang duduk di DPRD Kota Binjai.

3. Yudi Pranata

Yudi PranataYudi Pranata. (Foto: Tagar/Jufri Pangaribuan)

Menjadi satu-satunya anggota DPRD di Kota Binjai yang masih lajang. Pria ganteng kelahiran 17 Oktober 1991 silam itu juga seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang kontraktor.

Di sela-sela pelantikan, Yudi mengaku masih belum memiliki pasangan (kekasih). "Belum ada pacarku," kata Yudi tersenyum.

Pria hitam manis yang khas dengan brewoknya itu ternyata sangat mencintai dunia pendidikan. Terbukti, Yudi mendapat gelar sarjana hukum dari Universitas Islam Sumatera Utara (UISU).

Tidak puas dengan S-1 saja, anak ke tiga dari empat bersaudara itu kembali melanjutkan kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU). Saat ini, Yudi telah menyandang gelar Magister Kenotariatan.

Setelah dilantik menjadi anggota DPRD, anak dari pasangan Razalie dan Lailani Kalsum itu tidak mematok harus ditempatkan di komisi apa.

Dimana pun, kata Yudi dia ditempatkan akan bekerja sungguh-sungguh.

Yudi berharap, anak muda di Kota Binjai untuk menjauhi narkoba dan menjadi sosok anak muda yang kreatif, menginspirasi generasi milenial untuk terus berkarya dan melakukan banyak hal positif. []

Berita terkait
Mertua Anggota DPRD Binjai Dibacok Pakai Parang
Ismed, 59 Tahun, mertua Anggota DPRD terpilih Kota Binjai, dibacok pegawainya menggunakan parang saat berada di ruang kerja.
Sidang Tuntutan PNS Binjai Pembawa Sabu di Dalam BH
PNS Selundupkan narkoba jenis sabu di Binjai, dituntut hukuamn penjara 13 tahun.
Ketua DPRD Binjai: Penutupan Tambang Ilegal Harga Mati
Tambang ilegal Pantai Acong di Kelurahan Bhakti Karya, Kota Binjai, Sumatera Utara terus menjadi sorotan masyarakat Binjai.
0
Leher Kakek di Sulsel Nyaris Putus Ditebas Parang
Seorang kakek berusia 90 tahun di Kabupaten Takalar Sulsel diduga dibunuh oleh tetangganya sendiri.