UNTUK INDONESIA
220.000 Relawan Siap Menangkan Pradi-Afifah Pilkada Depok
Ada 2020 relawan yang siap menangkan Pradi-Afifah dalam Pilkada Kota Depok 2020.
Pradi Supriatna dan Afifah Ali, Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Depok. (Foto: Tagar/Instagram/Pradi.afifah)

Jakarta - Pradi Supriatna dan Afifah Alia selaku calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok dapatkan dukungan dari 220.000 relawan .

220.000 relawan tersebut siap memenangkan pasangan degan nomor urut satu ini dalam pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kota Depok 2020.

Merka memilih untuk memenangkan Pradi Supriatna dan Afifah Alia dikarenakan mengharapkan perubahan baru pada kota Depok.

Menurut Bunyamin dukungan dari Sohib Bang Pradi menginjak 20.000 per kecamatan yang berarti jika dikali 11 kecamatan di Depok maka ada kurang lebih 220.000 relawan yang siap untuk mengantarkan Pradi-Afifah untuk memimpin Depok.

“Total komunitas dibawah relawan Sohib Bang Pradi ada 12, termasuk komunitas ojek online,” ujar Bunyamin pada Selasa 15 September 2020.

Bunyamin juga menambahkan, jumlah relawan tersebut terus bertambah dan telah membentuk struktural di 11 kecamatan.

Bunyamin juga menyampaikan alasannya beralih mendukung Pradi setelah sebelumnya dirinya merupakan barisan pendukung Idris-Pradi pada Pilkada 2015.

“Dulu ane mendukung Idris. Bahkan, saat pelantikan beliau ane satu hotel. Ngopi bareng, sarapan pagi bareng, makan siang bareng satu meja. Tapi semenjak dia jadi wali kota hingga detik ini, ane enggak pernah nginjek ruangannya. Telepon juga engak mau diangkat,” jelasnya.

Namun diluar kekecewannya tersebut dia juga menambahkan banyak harapan dari bermacam kalangan di Depok yang mengharapkan ada perubahan, serta kemajuan Kota Depok.

“Perubahan yang diinginkan warga Depok ke depan adalah lahir pemimpin yang bisa mengakomodasi semua kepentingan masyarakat Depok yang majemuk," ujar Bunyamin.

Dia juga menilai sosok Pradi yang merakyat dan turut andil. "Kita semua memiliki hak dan kewajiban yang sama di Depok, bukan untuk satu kelompok tertentu. Kita tak mengharapkan lagi sebuah hegemoni, tapi masyarakat yang egaliter dan partisipatif. Dan semangat ini ada di diri Bang Pradi,” kata Bunyamin. []

Baca juga:


Berita terkait
Pradi Supriatna Janji Perhatikan Kesejahteraan Atlet Depok
Pradi Supriatna akan beri perhatian kepada atlet dan insan olahraga di Depok guna tingkatkan kesejahteraan.
BCL Target 90 Persen Suara untuk Pradi-Afifah
Tim pemenangan Pradi-Afifah untuk wilayah Beji, Cinere, Limo (BCL) Kota Depok, berusaha mencapai target 90 persen perolehan suara.
GP Ansor Depok Dukung Pradi-Afifah
Paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020 mendapat dukungan penuh dari Herakan Pemuda (GP) Ansor Kota Depok.
0
220.000 Relawan Siap Menangkan Pradi-Afifah Pilkada Depok
Ada 2020 relawan yang siap menangkan Pradi-Afifah dalam Pilkada Kota Depok 2020.