2019 Indonesia Harus Dipimpin Prabowo

2019 Indonesia harus dipimpin Prabowo-Sandi, dwi tunggal yang meneguhkan kedaulatan rakyat dan kesejahteraan rakyat.
Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kiri) dan Sandiaga Uno (kedua kanan) serta Dewan Penasehat Badan Pemenangan Nasional Amien Rais (kanan) berfoto bersama saat konsolidasi nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) bersama eksponen Muhammadiyah di Jakarta, Minggu (3/3/2019). Dalam pidatonya Prabowo berbicara soal kebocoran anggaran di Indonesia. (Foto: Antara/Tim Media Prabowo-Sandi)

Jakarta, (Tagar 9/3/2019) - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengatakan tahun 2019 Indonesia harus dipimpin Prabowo.

"Karena Indonesia perlu pemimpin dengan kepemimpinan yang firmed. Yang tidak plin plan. Yang tegas dan tidak ragu mengambil keputusan yang berpihak pada rakyat," ujar Mardani Ali Sera dalam wawancara tertulis dengan Tagar News, Sabtu sore (9/3).

"Pak Jokowi sudah empat tahun menunjukkan kualitas kepemimpinan yang tidak ajeg," kata Mardani Ali Sera

Menurut Mardani, Indonesia akan lebih baik di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

"Insya Allah karena Prabowo-Sandi akan jadi dwi tunggal yang meneguhkan kedaulatan rakyat dan kesejahteraan rakyat," ujar Mardani.

Solusi konkret yang ditawarkan Prabowo untuk Indonesia, menurut Mardani ada dua. Yaitu pertama, kembalikan kedaulatan ke tangan rakyat melalui kebijakan dan perundangan. Kedua, perkuat ekonomi kerakyatan.

Sebelumnya, keyakinan Prabowo-Sandi menang dalam Pilpres 2019 juga disampaikan Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Amien Rais.

Amien Rais menyampaikan keyakinannya itu saat menjadi pembicara dalam Pengajian Refleksi Akhir Tahun di masjid kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Senin 31 Desember 2018.

"Sudah bukan yakin lagi, itu pasti, " kata Amien Rais kala itu.

Amien Rais memandang Pilpres 2019 sama seperti Pilkada DKI Jakarta 2017. "Pilpres 2019 adalah pengulangan Pilkada DKI Jakarta," katanya.

Amien Rais mengatakan Jokowi nasibnya akan berakhir sama seperti Ahok. Kalah dalam Pilpres 2019. Sedangkan seperti Anies, Prabowo akan menang dan memimpin Indonesia 2019-2024.

Pemilihan presiden 2019 hari pencoblosannya tanggal 17 April 2019 diikuti pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. []

Baca juga:

Berita terkait
0
Video Jokowi 'Menghadap' Megawati Sangat Tidak Elok Dipertontonkan
Tontonan video Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang sedang bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, sangat tidak elok.