Indonesia
20 Hari Lagi Ahok-Puput Nikah, Mbah Mijan Masih Yakin Ahok-Vero Rujuk
Mbah Mijan dalam penerawangannya melihat Ahok BTP tidak akan menikah dengan Puput, tapi rujuk dengan Veronica Tan.
Veronica Tan, Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi. (Foto: Tagar/AF)

Jakarta, (Tagar 26/1/2019) - Paranormal langganan politikus dan artis, Mbah Mijan menyikapi dingin kabar rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi.

Mbah Mijan mengatakan, menurut hasil penerawangannya masih tersirat getaran-getaran yang membuatnya ragu untuk bisa percaya bahwa pernikahan tersebut akan benar-benar berlangsung.

Baca juga: Berkas Pernikahan Ahok-Puput Lengkap, Prediksi Mbah Mijan Meleset?

"Saya mendukung dan saya tidak melarang. Cuma, saya masih ada getaran-getaran di rasa ya," ujar pria berumur 34 tahun itu kepada Tagar News, Jumat malam (25/1).

Mbah Mijan menjelaskan alasan kenapa dirinya masih belum meyakini pernikahan Ahok-Puput akan benar-benar terjadi.

Ia juga menambahkan catatan, bahwa metode penerawangan orang-orang seperti dirinya bisa saja salah.

Baca juga Mbah Mijan: 2019, Ahok-Vero Rujuk

"Kalau saya pribadi melihat mereka berdua belum tentu melangsungkan pernikahan, karena mereka beda agama. Itu hasil analisa dari saya pribadi. Cuma kalau ternyata dalam perkembangannya dari pihak Puput atau Pak BTP sendiri sama-sama melunak, artinya mungkin salah satu berpindah agama, boleh juga itu dikatakan akan terjadi juga itu pernikahan," tutur Mbah Mijan.

"Kalau saya melihat secara penerawangan dari anak-anak Ahok sendiri, sangat tidak menginginkan itu. Bahkan dari raut wajah di video terbaru yang diunggah oleh Pak Ahok dan anaknya itu, terlihat sekali mereka gak mau ada perpisahan, mereka gak mau jarak seperti itu," tambah Mbah Mijan.

Ia mengatakan proses penerawangan yang ia lakukan itu berasal dari kajian logika, melihat tanda-tanda kemudian mengambil kesimpulan. 

"Akan kita analisa. Tidak ada satu peramal atau cenayang dunia yang tidak pernah salah. Dulu saya melihat ada angka kemenangan yang tinggi buat seorang Ahok dan ternyata memang kalah," ungkap paranormal asal Kebumen itu.

Lebih Lanjut, ahli supranatural yang dikenal lewat acara Jalan Malam Misteri tayang di sebuah stasiun televisi swasta itu menyebut masih yakin dengan penerawangannya beberapa waktu lalu yang menyebut Ahok akan kembali rujuk dengan Veronica Tan.

Mbah Mijan juga mengatakan bahwa aura Ahok berubah menjadi lebih positif pasca pengubahan nama panggilan Ahok menjadi BTP.

"Saya juga tidak ingin terlalu tajam menyikapi mereka (Ahok-Puput). Saya fans beliau kan. Tapi sekali lagi, itu hasil penerawangan saya. Berdasarkan analisa yang saya lakukan ya demikian. Saya masih yakin (rujuk)," aku Mbah Mijan.

"Aura Ahok lebih berbinar kayak semacam menyambut dunia baru. Termasuk panggilan nama, kenapa Pak Ahok meminta dipanggil BTP sekarang," tandas Mbah Mijan.

Sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Kalau kabar ini benar, dihitung dari sekarang, kurang 20 hari lagi menuju tanggal tersebut. []

Berita terkait
0
Ephorus HKBP: Mengasihi Bukan Hanya kepada Seagama
Ephorus HKBP yang tiba di kompleks gereja disambut alim ulama, tokoh Betawi dan para pemuda Betawi yang merupakan warga daerah sekitar gereja.