2 Zodiak yang Mungkin Tidak Sesuai dengan Anda

Ada kemungkinan astrologi menjadi penyebab ketidakcocokan dengan orang yang Anda temui.
Ilustrasi

Jakarta - Anda tidak akan cocok dengan semua orang yang Anda temui. Meskipun banyak faktor yang dapat  menyebabkan hal ini, tapi astrologi mungkin juga bisa menjadi penyebabnya. Anda dapat menggunakan tanda matahari Anda (Sun Signs), bersama dengan bagian lain dari bagan kelahiran astrologi Anda, untuk memahami bagaimana Anda berhubungan dengan orang lain.

"Kecocokan Sun Signs bukanlah indikasi kompatibilitas keseluruhan dalam astrologi, "kata astrolog Lisa Stardust, dikutip dari Bustle.

Sementara faktor lain dalam bagan kelahiran menunjukkan apakah dua orang akan akur atau tidak, Sun Signs menunjukkan apakah kepribadian dasar dua orang akan berbagi koneksi. Namun, sering kali Sun Signs mungkin berbenturan, karena ego mereka mungkin berbenturan.

"Singkatnya, dua tanda yang tidak cocok mungkin mengalami kesulitan pada awalnya karena tanda matahari semuanya tentang aspek dasar kepribadian seseorang," ujar Stardust.

Kabar baiknya adalah, ada kemungkinan tanda-tanda yang tidak cocok dapat mengatasi perjuangan untuk rukun. Entah itu berarti menerima hubungan netral atau mengenal satu sama lain secara lebih dalam, tanda-tanda ini mungkin bisa membentuk hubungan. Hanya karena astrologi mengatakan bahwa Anda paling tidak cocok dengan tanda-tanda tertentu, bukan berarti Anda harus menghindarinya sepenuhnya. Itu hanya berarti bahwa membentuk hubungan mungkin menantang.

Berikut adalah dua tanda zodiak yang mungkin paling sulit bagi Anda untuk bergaul dengannya, berdasarkan tanda Anda.


Aries (21 Maret - 19 April): Cancer dan Capricorn

Jika Anda seorang Aries, tanda pertama yang mungkin sulit bergaul dengan Anda adalah Cancer. Menurut Stardust, Aries dan Cancer akan bertabrakan karena kebutuhan emosional dasar. "Aries terlalu kurang ajar, sedangkan Cancer sensitif," katanya. Ada kemungkinan besar keduanya bisa bertengkar.

Tanda kedua yang mungkin sulit Anda akur adalah Capricorn. "Capricorn terlalu ketat dan menyukai struktur, sementara Aries impulsif dan tidak mengikuti rutinitas biasa, yang menyebabkan masalah di antara keduanya," kata Stardust.


Taurus (20 April - 20 Mei): Leo Dan Aquarius

Taurus mungkin kesulitan mengatasi perbedaan kepribadian dengan Leo. "Leo yang berapi-api mungkin sedikit terlalu kasar untuk Banteng yang manis, yang suka menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup tanpa konflik," kata Stardust. Jika keduanya tidak dapat menemukan jalan tengah, akan sulit bagi mereka untuk bergaul.

Zodiak kedua yang paling mungkin bermasalah dengan Taurus adalah Aquarius. Menurut Stardust, Aquarius mungkin terlalu menyendiri atau jauh, sering kali menciptakan ruang fisik dari Banteng yang suka dimanja. "Bagi Taurus, sesuatu yang penting untuk dipahami adalah tidak semua orang optimis seperti Anda. Jadi cobalah untuk memeriksa sudut pandang orang lain sebelum Anda merasa frustrasi karena mereka tidak dapat melihat apa yang Anda lihat," kata Stardust.


Gemini (21 Mei - 20 Juni): Sagitarius dan Pisces

Jika Anda seorang Gemini, tanda pertama yang mungkin sulit bergaul dengan Anda adalah Sagitarius. "Sagitarius melihat gambaran yang lebih besar, sedangkan Gemini berfokus pada detail masalah, itulah mengapa pertentangan astrologi ini mungkin bentrok," kata Stardust. Ini bukanlah kasus "berlawanan menarik.

Tanda kedua Anda mungkin kesulitan bergaul adalah Pisces. "Pisces menggunakan intuisinya untuk membimbing mereka, sementara Gemini menggunakan fakta. Ini menyebabkan konflik, karena keduanya merasionalisasi masalah secara berbeda," ujar Stardust. Dengan sedikit usaha untuk mencoba memperluas perspektif Anda melewati detail-detail kecil, Gemini mungkin dapat menyelesaikan konflik dengan kedua tanda ini.


Cancer (21 Juni - 22 Juli): Aries dan Capricorn

Sebagai seorang Cancer, tanda pertama yang mungkin Anda perjuangkan adalah Aries.

"Aries yang mandiri tidak memercayai kebutuhan atau keinginan Kepiting untuk diperhatikan, yang menyebabkan masalah di antara keduanya," kata Stardust. Anda mungkin kesulitan membuat Aries memahami kebutuhan emosional Anda.

Zodiak kedua yang mungkin sulit Anda akur adalah Capricorn. "Capricorn yang keras menimbulkan batasan emosional pada Cancer yang sensitif, yang menyebabkan Crab tidak merasa dipahami," kata Stardust. Jika Cancer ingin memahami kedua tanda ini, Anda dapat mulai dengan memberi tahu orang lain apa yang Anda butuhkan, dan mengapa.


Leo (23 Juli - 22 Agustus): Taurus dan Scorpio

Tanda pertama yang mungkin sulit Anda akur adalah Taurus. "Taurus bergerak dengan kecepatan yang lebih mantap daripada Leo, yang melesat ke depan dengan cepat, membuat Banteng sulit bernapas, yang menyebabkan frustrasi di antara keduanya," kata Stardust. Anda mungkin merasa Taurus tidak bisa mengikuti.

Tanda kedua yang mungkin sulit Anda akur adalah Scorpio. Menurut Stardust, Scorpio memahami sisi gelap kehidupan, Leo condong ke sisi jalan yang lebih cerah. Mengingat untuk memperlambat dan menambahkan sedikit nuansa pada pemikiran Anda dapat membantu meredakan ketegangan dengan tanda-tanda yang awalnya berbenturan dengan Anda.

Virgo (23 Agustus - 22 September): Sagitarius dan Pisces

Jika Anda seorang Virgo, tanda pertama yang mungkin bentrok dengan Anda adalah Sagitarius. "Virgo terlalu kaku untuk Sagitarius spontan, yang sering tidak menindaklanjuti rencana, mengganggu kebutuhan Virgo akan rutinitas," ujar Stardust. Anda juga mungkin tidak dapat mengatasi kecenderungan Sagitarius yang lebih rapuh.

Virgo dan Pisces juga bentrok. "Pisces sering kali tidak mudah berkomitmen, yang membuat Virgo frustrasi, karena mereka mematuhi struktur," kata Stardust. Menemukan cara untuk tidak terlalu kaku dalam berpikir Anda dapat membantu mengurangi rasa frustrasi Anda terhadap tanda-tanda ini.


Libra (23 September - 22 Oktober): Cancer dan Capricorn

Bagi Libra, tanda pertama bahwa sulit bergaul adalah Cancer. "Bahkan kemitraan paling romantis di antara keduanya bisa menjadi busuk, karena mereka berdua berpegang pada argumen dan kebencian lebih lama dari yang seharusnya," kata Stardust. Dendam ini bisa menjadi penghalang utama bagi kalian berdua untuk bergaul.

Tanda kedua yang mungkin berbenturan dengan Anda adalah Capricorn. "Capricorn dan Libra sering berdebat tentang cara berpesta Libra dan sifat keras Capricorn," kata Stardust. Namun, jika Anda dapat menemukan cara untuk meredakan pertengkaran dan memaafkan dendam, Anda mungkin tidak akan kesulitan menyesuaikan diri dengan dua tanda lainnya ini.

Scorpio (23 Oktober - 21 November): Leo dan Aquarius

Scorpio dan Leo mungkin kesulitan melihat secara langsung. "Leo dan Scorpio berselisih karena ketidakmampuan Leo untuk berubah secepat Scorpio," kata Stardust. Anda mungkin tidak dapat menangani orang yang tidak dapat tumbuh dan berubah secepat Anda.

Tanda kedua yang mungkin sulit Anda jalani adalah Aquarius. "Aquarius tidak suka mencari tahu dengan teman atau pasangan, karena pembawa cangkir menjalani gaya hidup bebas tanpa kendala," kata Stardust. Scorpio sebaliknya, Jika Anda dapat menemukan cara untuk mendengarkan kebutuhan tanda-tanda lain ini, tetapi juga membiarkan mereka mengetahui perasaan Anda, mungkin Anda dapat menemukan keseimbangan.


Sagitarius (22 November - 21 Desember): Virgo dan Pisces

Jika Anda seorang Sagitarius, Virgo mungkin sangat sulit diajak bergaul. "Virgo suka bermain sesuai aturan, sementara Sag mengambil risiko," kata Stardust. Sebagai tanda petualang, Anda mungkin merasa Virgo yang tertib tidak bisa mengikuti.

Pisces adalah tanda kedua yang mungkin paling sulit Anda jalani. "Pisces dan Sagitarius sama-sama dikuasai Jupiter, keduanya adalah tanda keberuntungan," ujar Stardust. Namun, Sagitarius lebih optimis daripada Pisces, karena Pisces adalah jiwa yang sensitif, yang bisa menangkap emosi orang lain. Meskipun Anda tidak dapat memahami tanda-tanda ini, bersabar terhadapnya dapat membantu meredakan ketegangan.


Capricorn (22 Desember - 19 Januari): Aries dan Libra

Tanda pertama Anda mungkin kesulitan bergaul jika Anda seorang Capricorn adalah Aries. "Aries terlalu bersemangat menuju Capricorn yang rasional, yang membuat argumen lebih intens dan bersemangat antara dua tanda ini," kata Stardust. Bentrokan suasana hati ini mungkin terlalu berat untuk kalian berdua tangani.

Tanda kedua yang mungkin Anda perjuangkan adalah Libra. "Libra terlalu cepat menghabiskan waktu untuk Capricorn yang konservatif, yang menyebabkan masalah di antara mereka berdua," ujar Stardust. Mengingat bahwa tidak semua orang berpikir hitam putih seperti Anda dapat membantu menyelesaikan sebagian rasa frustrasi Anda dengan tanda-tanda lain ini, dan membuatnya lebih mudah bergaul.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari): Taurus dan Scorpio

Bagi Aquarius, Anda mungkin menganggap Taurus sulit untuk diajak bergaul. "Taurus lebih berorientasi pada hubungan daripada Aquarius yang mencari kebebasan, yang menyebabkan masalah kepercayaan bagi Taurus," kata Stardust. Jika Anda berdua tidak dapat menemukan cara untuk menemukan kepercayaan, Anda tidak akan akur.

Tanda kedua yang bermasalah dengan Aquarius adalah Scorpio. Karena, Scorpio terlalu bergairah untuk Aquarius yang jauh, yang tidak suka menjawab siapa pun. Tidak ingin bermain dengan aturan orang lain dapat mencegah Anda memiliki hubungan yang baik dengan Scorpio. Namun, jika Anda dapat menemukan cara untuk berkompromi dan mempercayai tanda-tanda lain ini, Anda cenderung tidak akan kesulitan bergaul dengannya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret): Gemini dan Sagitarius

Jika Anda seorang Pisces, kemungkinan besar Anda akan kesulitan bergaul dengan Gemini. "Pisces pemimpi cenderung melewatkan logika, yang menjadi makanan Gemini, menggantikan emosi dan intuisi dengan alasan," kata Stardust. Tidak bisa memahami logika satu sama lain dapat menyebabkan konflik.

Tanda kedua yang paling sulit bergaul dengan Pisces adalah Sagitarius. "Sagitarius suka berfilsafat secara sosial, sementara Pisces cenderung menginternalisasi pandangan mereka," kata Stardust. Hal ini dapat menimbulkan konflik, karena salah satu lebih banyak bicara daripada yang lain. Mempelajari keterampilan komunikasi dapat menjadi bonus besar bagi Anda.

Semua hubungan rumit ini mungkin bisa diselesaikan dengan sedikit usaha. Sebagian besar konflik ini membutuhkan kesabaran, komunikasi, dan sedikit usaha untuk melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain. Jika masalahnya terletak pada sudut pandang yang berbeda, coba ubah perspektif Anda sedikit. []

Berita terkait
3 Tanda Zodiak yang Bisa Menyakiti Hati Aquarius
Aquarius tidak mudah jatuh cinta. Tapi sekalinya jatuh cinta, dia kan sangat kecewa karena orang yang dipilihnya terbukti tak layak untuk dicintai.
3 Zodiak yang Bisa Membuat Capricorn Patah Hati
Capricorn akan merasa sangat tersakiti apabila pasangannya suka menyebut kekurangannya, atau mempermalukannya.
Cara Terbaik Mengajak Pasangan Berkencan Sesuai Tanda Zodiak
Kita semua memiliki ciri kepribadian yang berbeda tergantung pada tanda zodiak kita. Kencan yang sempurna dapat membuat pasangan Anda terkesan.
0
Tottenham Ditahan Imbang Saat Melawan Rennes
Sebuah pertemuan antara Tottenham Hotspurs dan Rennes membuka Liga Konferensi Eropa UEFA, mereka mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2