2 Tahun Menjalin Kasih, Shawn dan Camila Resmi Putus

Pengumuman kandasnya hubungan mereka rupanya disampaikan langsung oleh Shawn dan Camila di akun Instagram mereka masing-masing.
Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Foto: Tagar/Instagram/@shawnmendes)

Jakarta – Sosial media kini tengah dipenuhi nama Shawn Mendes dan Camila Cabello usai keduanya dikabarkan putus. Pengumuman ini rupanya disampaikan langsung oleh Shawn dan Camila di akun Instagram mereka masing-masing.

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantic kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” tulis keduanya di akun Instagram mereka pada Kamis, 18 November 2021.

Walaupun harus berpisah, melalui tulisannya, Shawn dan Camila menjelaskan bahwa mereka akan terus bersahabat. Hal ini dikarenakan Shawn dan Camila mengawali hubungan mereka dengan menjadi sahabat.

Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan terus maju,” tambah keduanya.

Kabar kandasnya kisah cinta mereka membuat para penggemar dibuat terkejut bukan main. Banyak yang menyayangkan dan bertanya-tanya akan alasan mereka berpisah. Bahkan nama Shawn Mendes menjadi trending dalam kurun waktu beberapa jam di Twitter.

Shawn Mendes masih mengunggah foto kebersamaannya dengan Camila pada November lalu dalam perayaan Halloween. Mereka bahkan masih menari dengan kostum serasi Day of The Dead yang mereka kenakan, karena itu tak ada yang menyangka jika mereka telah memutuskan untuk berpisah.

Shawn Mendes dan Camila Cabello sendiri telah menjadi sepasang kekasih sejak Juli 2019. Kabar mereka berkencan terdengar kali pertama usai kolabarasi keduanya di lagu bertajuk Senorita Señorita di tahun yang sama, yaitu 2019.

Shawn dan Camila sempat dirumorkan telah bertunangan karena Camila yang terlihat memakai cincin berlian beberapa waktu lalu. Namun, baik Shawn maupun Camila tidak memberikan pernyataan terkait rumor ini. Sebaliknya, Shawn membeberkan tentang dirinya yang tinggal bersama Camila.

Dalam suatu wawancara, Shawn pernah mengakui jika dirinya dan Camila semakin dekat dan serius setelah pandemi Covid-19. Keduanya tinggal dan melakukan karantina bersama di kediaman mereka yang berada di Miami, Florida.

Meskipun begitu, pada akhirnya Shawn dan Camila sepakat untuk menjalani kehidupannya masing-masing atau berpisah dengan cara yang baik, di mana mereka akan terus bersahabat seperti sebelum mereka menjalin hubungan penuh asmara.

(Rana Maheswari Ummairah)

Berita terkait
Camila Cabello Ciptakan Sosok Baru dalam Film Cinderella
Penyanyi sekaligus aktor Camila Cabello mematahkan citra sosok Cinderella dalam trailer terbaru film Cinderella. Berikut ulasannya.
Shawn Mendes Akan Tampil di MTV Music Video Awards 2021
Sebagai perhelatan bergengsi MTV Music Video Awards 2021 membocorkan sejumlah nama musisi akan tampil di acara tersebut salah satunya Shawn Mandes.
Shawn Mendes Konser dalam Guyuran Hujan Kota Bogor
Hujan menguyur Kota Bogor hingga para penonton pun berlarian kocar-kacir mencari tempat berteduh.
0
Australia Investasikan Rp 1 Triliun Kembangkan Ilmu Kuantum
Canberra mengalokasikan dana itu setelah mengidentifikasi sembilan bidang teknologi yang diyakini penting untuk kepentingan nasionalnya