UNTUK INDONESIA
2 Pemuda di Langkat Tewas Terbakar Usai Menabrak Truk
Sekujur tubuh mereka hangus terbakar, setelah sepeda motor Honda Verza BK 4534 PBF yang mereka tunggangi terbakar pasca menabrak truk.
Pengedara sepeda motor tewas terbakar saat di rumah sakit (Foto: Tagar/Jufri Pangaribuan)

Langkat - Usai menikmati malam mingguan, dua pemuda HR, 18 tahun, dan LS, 17 tahun, keduanya warga Dusun VIII Wonosari, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, tewas mengenaskan.

Sekujur tubuh mereka hangus terbakar, setelah sepeda motor Honda Verza BK 4534 PBF yang mereka tunggangi terbakar pasca menabrak truk BK 9020 LL yang berhenti di Jalan Umum Padang Tualang, Kecamatan Hinai, Langkat, Sabtu 21 September 2019 malam.

Kasat Lantas Polres Langkat, AKP Hendrik Aritonang mengatakan, penyebab kecelakaan dikarenakan kelalaian pengemudi sepeda motor yang tidak memperhatikan dan tidak menjaga jarak dengan kendaraan di depannya.

Ada percikan api yang kita duga menyambar bahan bakar dari sepeda motor yang bocor

Selain kelalaian pengemudi, Hendrik juga menyebutkan pada malam kecelakaan tersebut kondisi sedang hujan gerimis. "Di lokasi kejadian gelap dan tidak ada rambu lalu lintas," ujarnya, Minggu 22 September 2019.

Setelah mendapat informasi kecelakaan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Hasilnya, kata Hendrik, setelah pengedara sepeda motor menabrak bagian belakang truk, pengedara sepeda motor masuk ke dalam kolong truk.

"Ada percikan api yang kita duga menyambar bahan bakar dari sepeda motor yang bocor," terangnya.

Polisi lanjutnya, kemudian membawa keduanya ke rumah sakit untuk dilakukan visum. "Kerugian materil ditaksir 60 juta rupiah. Saat ini kenderaan yang bertabrakan sudah diamankan," ungkap Hendrik. []

Berita terkait
Kecelakaan, Ayah Polwan di Pematangsiantar Tewas
Korban merupakan ayah kandung polwan yang bertugas di POlres Pematangsiantar.
7 Fakta Kecelakaan Maut yang Menimpa Ilo di Bulukumba
Kasus meninggalnya seorang pemuda di Bulukumba masih diperbincangkan. Karena hanya karena persoalan sepele dia malah di tikam dan meninggal dunia.
Kecelakaan Berujung Penikaman di Bulukumba
Dua motor tabrakan di Kabupaten Bulukumba sulsel, naasnya salah satu pengendara menikam lawannya menyebabkan korban meninggal dunia.
0
Pembangunan Huntap Bagi Korban Erupsi Sinabung di Karo
Sejumlah 892 unit hunian tetap ditargetkan selesai pada Desember tahun ini.
Regulasi IMEI Berlaku Tahun 2020
Penobatan Kaisar Naruhito Ditunda