UNTUK INDONESIA
2 Orang Tewas di Padang, 1 Ditabrak Kereta Api
Kecelakaan menewaskan dua orang warga Kota Padang, Sumatera Barat. Satu di antaranya meninggal ditabrak kereta api.
Polisi saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan lalu lintas di Kota Padang, Sumatera Barat. (Foto: Tagar/dok. Polresta Padang)

Padang - Dua orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan di lokasi berbeda di Jalan Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Senin, 24 Februari 2020. Seorang di antaranya meninggal usai ditabrak kereta api.

Korban tewas di tempat dan telah kami serahkan ke pihak keluarga

Warga Kota Padang yang tewas ditabrak kereta api bernama Jefri, 51 tahun. Dia dihantam kereta api saat mengendarai sepeda motor dan melintas di perlintasan kereta api di Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Senin, 24 Februari 2020 pagi.

"Korban tewas di tempat dan telah kami serahkan ke pihak keluarga," kata Kanit Reskrim Polsek Padang Utara Ipda Syafwal.

Menurut Syafwal, kejadian itu ditangani unit reserse kriminal. Sebab, dia ditabrak kereta api dan masuk dalam laporan tuntas.

"Seperti kasus penemuan mayat dan pembunuhan, makanya kasus ditabrak kereta api yang merenggut korban jiwa ini kami tangani," katanya.

Sementara itu, satu korban tewas lainnya bernama Dwy Aksel Kurniawan, 14 tahun. Dia meninggal dunia setelah mengalami tabrakan di Jalan Kampung Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

"Korban tabrakan dengan minibus yang dikemudikan Benny Syahputra, 29 tahun. Korban mengalami cidera di kepala dan meninggal di lokasi," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Iptu Efriadi.

Pihaknya mengaku telah menyerahkan jenazah Aksel kepada keluarga. Sementara kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu telah diamankan ke Polresta Padang. []

Berita terkait
Mutasi di Polresta Padang, 6 Pejabat Utama Berganti
Enam perwira menengah Polresta Padang, Sumatera Barat, berganti posisi.
5 Remaja dan Puluhan Motor di Padang Ditahan Polisi
Polresta Padang melakukan operasi untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Padang dari tindak kejahatan.
Pasar Raya Padang Terbakar, 6 Bangunan Ludes
Enam bangunan di Pasar Raya Padang ludes terbakar. Peristiwa itu terjadi Jumat dini hari.
0
Fahira Idris Batal Penuhi Panggilan Bareskrim
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Fahira Idris batal memenuhi panggilan polisi terkait cuitan yang dianggap hoaks oleh Muannas Alaidid