2 Kompetisi Berbeda Bulan Ini, Citilink Raih 4 Penghargaan

Kembali meraih prestasi, Citilink berhasil dapatkan 4 penghargaan dalam dua ajang branding dan marketing di bulan November ini.
Maskapai penerbangan Citilink. (Foto: Tagar/dok. Citilink)

Jakarta – Citilink yang merupakan anak perusahaan maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali meraih prestasi. Maskapai penerbangan ini berhasil meraih 4 penghargaan pada dua ajang branding dan marketing yang berbeda dalam bulan November.

Prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan kerja keras karyawan Citilink dalam terus berinovasi dalam memasarkan produk dan layanan Citilink secara maksimal

Citilink berhasil mendapatkan tiga penghargaan dari ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN pada 5 November 2020.

Tiga penghargaan yang telah melalui proses penilaian dewan juri sejak satu bulan lalu yakni Branding Award untuk kategori Brand Identity yang diraih Citilink atas pengenalan identitas merek Citilink di khalayak luas, Global Branding and Marketing Award untuk kategori International Appreciation atas pencapaian Citilink dalam mendapatkan penghargaan internasional, dan The Best CMO BUMN Branding and Marketing Award untuk kategori Creative Marketing Initiative.

Sementara itu, tepat satu hari sebelumnya Citilink meraih satu penghargaan dari Indonesia WOW Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh MarkPlus pada 4 November 2020. Penghargaan tersebut yaitu Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2020 untuk kategori Transportation and Logistics – Airline.

Penghargaan yang berhasil diraih Citilink merupakan hasil dari usaha yang telah dituangkan dalam berbagai strategi inovasi untuk memberikan better experience, better program dan better interaction kepada pelanggan sehingga pelanggan dapat merasakan better journey saat terbang bersama Citilink.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan kerja keras karyawan Citilink dalam terus berinovasi dalam memasarkan produk dan layanan Citilink secara maksimal sehingga Citilink dapat semakin dikenal oleh masyarakat lokal maupun internasional,” ucap Direktur Utama Juliandra di Jakarta pada 5 November 2020.

Adapun inovasi yang telah dilakukan yakni melakukan revamp aplikasi BetterFly Citilink, menciptakan layanan Dining Experiences, menciptakan The New Boarding Pass, menghadirkan Barista on Board, menggelar acara Citilink International Festival dan Citilink Domestic Festival, menghadirkan berbagai produk khusus seperti Flexy Flight, Ladies Trip, Family Pack dan Best Friend Fare serta menciptakan berbagai activation on board.

Juliandra juga sampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pelanggan yang telah berikan dukungan kepada maskapai penerbangan Citilink ini.

“Citilink sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan atas dukungan yang telah diberikan. Ini merupakan pencapaian sekaligus tantangan bagi Citilink untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi ke depannya agar Citilink dapat menciptakan pengalaman terbang yang semakin baik untuk para pelanggan,” tambahnya.

Pada tahun 2020 ini, Citilink sebelumnya telah meraih penghargaan lainnya seperti “Best ASEAN Tourism Photo” dan “Best ASEAN Airline Program” dari ASEAN Tourism Association, penghargaan “Best Low-Cost Airline in Asia” dari TripAdvisor dan penghargaan khusus dari IDX Channel atas inovasi ‘Travelogistic’.

Sedangkan pada 2019 lalu, Citilink bahkan berhasil mempertahankan berbagai predikat kelas dunia seperti “4-Star Low-Cost Airline” versi Sytrax dan “4-Star Low-Cost Airline” versi Airline Passenger Experience (APEX). []

Baca juga:

Berita terkait
Penumpang Positif, Citilink Stop Rute Jakarta - Pontianak
Citilink, maspakai penerbangan bertarif rendah mempertimbangkan penghentian sementara rute penerbangan Jakarta ke Pontianak.
Citilink Tebar Promo Diskon, Simak Caranya
Citilink menjalankan berbagai strategi bisnis guna menggenjot kembali aktivitas penerbangan di era normal baru
Libur Imlek, Citilink Siapkan 15.480 Kursi Tambahan, Garuda Ajukan ‘Extra Flight’
Libur Imlek, Citilink siapkan 15.480 kursi tambahan, Garuda ajukan extra flight. Penambahan difokuskan untuk tujuan Tanjung Pandan, Pangkalpinang dan Pontianak.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.