UNTUK INDONESIA
2 Hari Tak Muncul, Seorang MC di Binjai Ditemukan Tewas
Warga di kompleks Perumahan Mentari Mas, Lingkungan 4, Kelurahan Tangsi, Kota Binjai, Sumatera Utara, mendadak heboh, Selasa 8 Oktober 2019.
Rumah penemuan mayat di Binjai, Sumatera Utara. (Foto: Tagar/Jufri Pangaribuan)

Binjai - Warga di kompleks Perumahan Mentari Mas, Lingkungan 4, Kelurahan Tangsi, Kota Binjai, Sumatera Utara, mendadak heboh, Selasa 8 Oktober 2019.

Mereka mendapati Romi Steven alias Achoi, 65 tahun, ditemukan tewas di dalam kamar dengan kondisi mulut dan hidung mengeluarkan darah.

Kapolsek Binjai Kota, AKP Aris Fianto menyatakan, polisi tidak mendapati adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh pria yang berprofesi MC atau pembawa acara di Pura Bhakti, Kota Binjai, tersebut.

Mantan Kasat Narkoba Polres Binjai itu menerangkan, pihaknya telah meminta keterangan keluarga Achoi. "Kita ketahui korban memiliki riwayat penyakit yang sudah lama diidap," kata Aris.

Pihak keluarga tidak ingin jasad korban diautopsi dengan membuat surat pernyataan

Dijelaskan, awalnya adik Achoi, Suri Jasni curiga karena sudah dua hari belakangan, kakaknya tak datang ke rumahnya untuk mengambil makanan. "Biasanya korban makan di rumah adiknya," jelas Aris.

Suri kemudian menghubungi Donal, pemilik rumah yang ditempati Achoi, menitip untuk melihat kondisi kakaknya. Kemudian, Donal menyuruh Hardianto, tetangga Achoi untuk melihat kondisi di dalam rumah.

"Hardianto mengintip dari jendela dan melihat Achoi sudah terkapar di dalam kamar," terang Aris, di mana kemudian warga menghubungi polisi.

Setelah polisi mendapat informasi tersebut, turun ke lokasi dan melakukan identifikasi serta meminta keterangan warga sekitar.

"Pihak keluarga tidak ingin jasad korban diautopsi dengan membuat surat pernyataan. Jasadnya sudah dibawa ke Selesai, Langkat," terangnya. []

Berita terkait
Rebutan Lahan, Pengusaha Ini Tantang Wali Kota Binjai
Pengusaha Hartono Rusli kembali melawan Pemerintah Kota Binjai dalam perebutan lahan eks HGU PTPN II.
Mahasiswa di Binjai Mengamuk, Bakar Ban & Segel Kampus
Seratusan mahasiswa Yayasan Pelita Bangsa di Kota Binjai, Sumatera Utara, mengamuk hingga menyegel kantor dan kelas perkuliahan.
Dilempari Pelajar SMA, Kepala Polisi di Binjai Terluka
Aksi unjuk rasa ratusan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jalan T Amir Hamzah, Kota Binjai, Sumatera Utara 'memakan' korban.
0
Man United Bisa Apa Tanpa 3 Pilar Lawan Liverpool
Manchester United bakal bekerja ekstrakeras karena kehilangan tiga pemain pilar saat menghadapi Liverpool di Liga Premier Inggris, Minggu ini.