2 Anak Ditembak, Satu Tewas dan Satu Kritis di Connecticut

Naomi Bell wanita pelaku penembakan terhadap dua anak di pinggiran Kota Connecticut ditangkap polisi setempat.
Ilustrasi senjata api (Foto: Tagar/net)

Plymouth, Conn - Naomi Bell, seorang wanita menembak dua anak, satu meninggal dunia dan satu kritis. Penembakan ini terjadi di sebuah rumah di pinggiran kota Connecticut salah satu negara bagian di Amerika Serikat, pada Jumat malam, 13 November 2020.

Polisi Negara Bagian Connecticut mengatakan pihaknya berhasil menangkap Bell wanita berusia 43 tahun yang merupakan pelaku penembakan itu.

Bell dijadwalkan untuk dakwaan Senin, dan tidak ada informasi segera tentang perwakilan hukumnya. Sebuah pesan telepon ditinggalkan di nomor telepon rumahnya di bagian Terryville di Plymouth, yang dekat Hartford dan Waterbury.

Polisi belum menjelaskan hubungan Bell dengan anak-anak, berusia 7 dan 15 yang menjadi korban penembakan itu. Pengawas Sementara Sherri Turner mengatakan kepada keluarga dalam melalui surat bahwa kedua korban adalah saudara kandung.

"Korban tiga bersaudara dan satu saudara mereka (korban) yang duduk sekolah menengah tidak berada di rumah saat kejadian," kata Sherri Turner dikutip dari ABC News.

Polisi belum merilis nama anak-anak itu atau mengatakan siapa di antara keduanya yang selamat. Surat Turner mengatakan bahwa siswa yang terbunuh itu masih di sekolah menengah, dan saudara kandung yang terluka itu masih sekolah dasar.

"Kami sangat terpukul oleh tragedi yang tidak terpikirkan ini," tulisnya, menambahkan bahwa konseling akan tersedia selama akhir pekan untuk keluarga dan staf.

Petugas menemukan kedua anak tersebut dengan luka tembak.

Seseorang di rumah Main Street menelepon 911 pada Jumat malam, Polisi Negara Bagian Kelas Satu Christine Jeltema mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers.

Petugas menemukan kedua anak tersebut dengan luka tembak. Bell dan keluarganya telah tinggal di lingkungan itu selama bertahun-tahun, kata tetangganya Taylor Wells kepada Hartford Courant.

Baca juga: Korban Tewas Penembakan Brutal di Austria Bertambah

Baca juga: Penembakan Brutal di Austria Sebabkan 3 Orang Meninggal

Dia mengatakan dia tidak mendengar suara tembakan pada Jumat malam, menyadari ada masalah hanya ketika dia mendengar sirene mendekat dan melihat mobil polisi dan ambulans berhenti. []

Berita terkait
Babak Baru Kasus Penembakan Anak Bupati Majalengka
Kasus penembakan anak Bupati Majalengka Karna Sobahi, Irfan Nur Alam terhadap kontraktor memasuki babak baru.
Anak Korban Penembakan KKSB di Papua Bercita-cita Jadi Polisi
Kisah pilu anak korban Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) di Kabupaten Nduga, Papua.
Korban Tewas Penembakan Brutal di Austria Bertambah
Di antara korban luka-luka dalam serangan itu adalah seorang petugas polisi. Petugas itu berusia 28 tahun itu berada di rumah sakit.
0
Mendagri: Belanja Pemerintah Tulang Punggung Pertumbuhan Ekonomi
Mendagri mengatakan, belanja pemerintah baik pusat maupun daerah merupakan tulang punggung utama bagi pertumbuhan ekonomi nasional.