UNTUK INDONESIA
11 Pebalap Gokart Raih IMI Awards 2019
Ikatan Motor Indonesia kembali menggelar perhelatan IMI Awards 2019 di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta, Rabu, 18 Desember 2019.
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah hadir dalam gelaran Ikatan Motor Indonesia (IMI) Awards 2019. (Foto: Instagram/imi_id)

Jakarta - Ikatan Motor Indonesia kembali menggelar perhelatan IMI Awards 2019 di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta, Rabu, 18 Desember 2019.

Banyak nominasi yang diberikan dalam acara tahunan ini. Sebanyak 11 pebalap gokart berhasil membawa awards untuk beberapa kategori, prestasinya pun tidak main-main, mulai dari juara nasional sampai dengan level kejuaraan dunia.

Berikut daftar 11 pebalap gokart yang meraih penghargaan di IMI Awards 2019.

  1. Rafael Kamal, juara nasional kelas Cadet.
  2. Kanaka Azarel Gusasi, juara nasional kelas Mini. Kanaka yang membela tim Shadaff Motorsport akan segera debut di kelas junior.
  3. Adrian Hassan Sulaiman juara nasional kelas Junior. Adrian merupakan pebalap andalan tim ASR Motorsport.
  4. Diptya Oktadewa, pebalap gokart dari tim Respon Solo ini berhasil meraih juara nasional kelas Shifter.
  5. M Harits yang memperkuat tim P-Five Racing berhasil menyabet juara nasional Senior dan Asia Rok Cup.
  6. Haridarma Manoppo, pebalap serba bisa ini memperkuat tim UT Racing dan berhasil juara nasional kelas Expert.
  7. Prassetyo Hardja, pemuda asal kota hujan ini menjadi juara X30 Asia Series tahun 2019 dan berhasil mencetak hattrick dengan kemenangan 3 tahun berturut-turut.
  8. Gael Julien merupakan juara Rok Cup Asia kelas Junior. Gael juga ditunjuk mewakili IMI ke CIK Thropy Academy. Nantinya Gael akan tampil di 3 sirkuit terkemuka di Eropa.
  9. Silvano Christian berhasil menyandang predikat 1st Overall 29th Trofeo d'Autonno, juga Senior final B Category di sirkuit South Garda, Italia.
  10. Eris Mahpud raih predikat 1st Rok Cup Asia 2019 kategori expert. Juga keluar sebagai juara 1 Trofeo d'Autunno Expert Plus Category.
  11. Rava Mahpud meraih trofi 1st Overall Rok Cup Super Final 2019, serta Senior Rok OMP Thropy Category di sirkuit South Garda, Italia, medio Oktober lalu.

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah secara khusus trofi international untuk Rava. Pemuda yang masih berusaha 14 tahun memiliki prestasi yang mentereng di IMI Awards 2019. []

Berita terkait
Keonan Bidik Finish 10 Besar di Kejuaraan Dunia Gokart
Pembalap Keanon Santoso menargetkan bisa finis minimal 10 besar dalam kejuaraan Dunia gokart Rok Cup di South Garda Lenato, Italia, 11-14 Oktober 2017.
Komentar Pebalap Soal Desain Mobil Formula 1 2021
Kehadiran foto mobil balap nomor satu di dunia ini mendapat komentar beragam dari para pebalap.
F1 Bekas Michael Schumacher Dilego Rp 93 Miliar
Mobil balap Formula Satu ini pernah mengantarkan Michael Schumacher meraih gelar juara dunia.
0
Penerapan Jaga Jarak Pedagang Pasar Bandung Tegal
Pedagang Pasar Bandung Tegal mendukung penerapan Physical Distancing yang dilakukan oleh Pemkab Tegal.